loader image

Polisi Amankan Pria Bawa Golok

TANJUNG – Satreskrim Polres Tabalong mengamankan seorang pria berinisial RY (37), warga Desa Masingai II Kecamatan Upau, karena mengamuk dengan alasan tidak jelas menggunakan senjata tajam jenis golok di Desa Kaong, Senin (23/9) malam.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono ketika dikonfirmasi, membenarkan penangkapan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tabalong AKP Trisna Agus Brata.

“Pelaku kita dapati sedang mengamuk di pinggir jalan dengan membawa sajam,” ujarnya.

Ia mengatakan, petugas juga menyita barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis golok, dengan panjang kurang lebih 38 cm dan gagang berwarna coklat yang terbuat dari kayu.

Penangkapan ini sendiri bermula dari laporan masyarakat, terkait adanya seseorang yang mengamuk dan meresahkan warga di Desa Kaong, Kecamatan Upau.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas langsung menindaklanjuti dan mendatangi lokasi kejadian. Mengetahui kedatangan petugas, pelaku langsung membuang sajam ke tanah, namun aksinya diketahui oleh anggota satreskrim.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sajam berhasil diamankan petugas, dan dibawa ke Polres Tabalong guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. Rls

Baca juga :  Kapolres Kunjungi Pengurus Ormas Islam