loader image

Haji Sayed Ja’far Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat

KUNJUNGAN KERJA-Bupati kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan pidato nya pada acara dalam Rangka 100 hari Kerja dan melakukan Kunjungan Kerja.

KOTABARU-Dalam Rangka 100 hari Kerja Bupati Kotabaru, H. Sayed Ja’far Alydrus, SH melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi sekaligus memberikan Bantuan Sosial Untuk Rutilahu, Lansia dan Disabilitas Bertempat di Kantor Camat Pulau Laut Tanjung Selayar, Sabtu (4/9/2021).

Sebanyak 89 Orang dari 4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Pulau Laut Barat 15 Orang, Kecamatan PulauLaut Selatan 43 Orang, Kecamatan Tanjung Selayar 10 Orang dan Kecamatan Pulaulaut Kepulauan 21 Orang.

Camat pulau laut Tjg Selayar Paimin Silalahi Menyambut baik kedatangan Bupati Kotabaru, beserta rombongan sudah berkenan hadir dan memberikan bantuan secara langsung di daerah kami.

“Sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Kotabaru sudah berkenan memberikan bantuan ini secara langsung untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini,” ucapnya.

Pada Kesempatan itu juga Bupati Kotabaru menyerahkan Bantuan Prikanan yaitu Kartu KUSUKA, Bpjs Ketenaga Kerjaan dan BPKP Kapal.

Dalam Sambutannya Bupati Kotabaru mengatakan, Pemerintah Daerah selalu berusaha membuat program untuk kepentingan masyarakat Banyak dan Dengan adanya bantuan ini semoga dapat Bermanfaat.

“Bantuan ini jangan disia-siakan, semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,”ungkapnya.

Jelas Sayed Ja’far, selain memberikan bantuan secara langsung, kami juga ingin mengetahui kondisi akses Jalan serta Keadaan masyarakat Secara langsung.

Terakhir Bupati Kotabaru mengingatkan karena masih dimasa Pandemi, untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi Prokes agar masyarakat terhindar dari segala macam penyakit khususnya covid 19.

Baca juga :  Bupati Tala Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama DPRD

Acara ini juga dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, Forkopimca, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Mastarakat yang menerima Bantuan.(ebet/mb03)