loader image

Ratnasari Juara Tiga Liga Dangdut Indonesia

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Agustus\27 Agustus 2021\3\kot 1.jpg
JUARA-Ratna Sari Juara Tiga Liga Dangdut Indonesia.

KOTABARU- Pemerintah Kabupaten Kotabaru bangga kepada Ratna asli orang hilir yang telah mendapatkan juara tiga di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, Rabu (25/08/2021)

Ratna yang juga merupakan duta Kalimantan Selatan tersebut telah mencetak sejarah, sebagai satu-satunya perwakilan Kalsel yang berhasil mencapai grand final Liga Dangdut Indonesia.

H. Sayed Jafar Bupati Kotabaru berterimakasih, kepada Ratnasari yang telah mendapatkan juara tiga di Liga Dangdut Indonesia 2021, apresiasi kepada Ratna yang sudah berjuang dan membawa nama baik Kabupaten Kotabaru.

“Terimakasih kepada Ratna yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru, dan selamat atas pencapaiannya sebagai juara tiga di Liga Dangdut Indonesia 2021,” ucap H. Sayed Jafar.

Ratnasari juga berterimakasih, kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru khususnya Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar dan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif dan semua pendukung Ratna seluruh Indonesia.

“Ratna sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru yang sudah memberikan dukungan kepada Ratna, buat masyarakat terimakasih mudahan kebaikan pian semuaan dibalas Allah,” ucap Ratna.

Pewarta : Ebet Hadiani

Baca juga :  Produktivitas Perikanan Kalsel Meningkat Siginifikan Sejak 2016