loader image

Wakil Bupati Hadiri HUT Provinsi Kalsel Ke-71

HUT PROVINSI-Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, bersama Forkopimda Tapin saat menghadiri HUT Provinsi Kalsel yang digelar secara Virtual.

RANTAU,- Secara virtual forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Tapin hadiri puncak perayaan HUT Provinsi Kalsel ke – 71 yang digelar di Aula Kantor Setda Tapin, Sabtu (14/08/2021).

Dengan protokol kesehatan, upacara dihadiri Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Dandim 1010 Tapin Letkol Inf Andi Sinrang, Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto SIK

Secara virtual upacara puncak perayaan HUT Kalsel dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Kalsel H Syafrizal ZA dan dihadiri Forkopimda provinsi Kalsel.

Seperti yang disampaikan Pj Gubernur, dalam sambutannya, ditengan pandemi Covid-19, peringatan hari jadi Kemerdekaan dan peringatan HUT Kalsel kiranya tetap digelorakan, dengan syarat tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dengan tema hari jadi “Ruhui Hajat, Gawi Basumangat, Banua Harat”. Mari momentum hari jadi ini kita jadikan semangat untuk bersama – sama membangunan masyarakat yang sejahtera.

Harapan kita seluruh masyarakat dapat terus menjalankan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19. Karena itu di moment hari jadi Provinsi Kalsel yang ke-71 ini mari kita bersama-sama berjuang menyelamatkan rakyat kita dari dampak Covid-19.” Papar Pj Gubernur.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor turut mengucapkan selamat hari jadi ke – 71 Provinsi Kalimantan Selatan. Dan sesuai dengan semboyan hari jadi Provinsi Kalsel kita akan menyikapinya dengan berusaha, agar hajat kita semua dapat dikerjakan dan kita bersemangat untuk banua kita ini yang lebih baik.

Baca juga :  Masjid Terdampak Covid -19 Dapat Bantuan

Sesuai tema itu itu sesuai dengan tema, tujuan utama kita adalah mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Dan dalam penanggulangan Covid-19, kiranya perlu keterlibatan seluruh masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, paparnya.{[her/mb03]}

Pewarta : Herman Hidayat