loader image

Kapolres Kunjungi Pengurus Ormas Islam

D:\Data\Agustus 2021\0508\2\2\New Folder\Kapolres Kunjungi Pengurus Organisasi Islam.jpg
KAPOLRES Tabalong AKBP Riza Muttaqin saat melakukan silaturahmi ke salah satu Ormas Islam yang ada di kabupaten setempat.

TANJUNG – Kapolres Tabalong bersama Pejabat Utama Polres Tabalong melakukan kunjungan kepada tokoh dan ketua Ormas Islam yang ada di Kabupaten setempat. Kunjungan tersebut dilakukan ke pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tabalong, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) Tabalong, dan Pengurus Muhammadiyah Tabalong, Selasa (3/8).

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono mengatakan, dalam kunjungan silaturahmi ini, kapolres memperkenalkan diri kepada para tokoh dan pengurus organisasi Islam yang dikunjungi.

“Kapolres juga meminta doa restu untuk dapat melaksanakan tugas di Kabupaten Tabalong dengan baik dan amanah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga memohon dukungan dan sinergitas agar dapat mewujudkan kamtibmas Tabalong tetap aman dan kondusif. Silaturahmi yang sebelumnya terjalin dengan baik ini, ke depannya harus lebih baik lagi.

“Semoga situasi kondisi Kamtibmas di Kabupaten Tabalong tetap aman dan kondusif, serta kita semua disiplin menerapkan prokes guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara, Ketua PCNU Tabalong, H Aspani Jamin, menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Tabalong ini. “Selama ini, hubungan komunikasi dan silaturahmi maupun kemitraan organisasi yang mereka pimpin dengan Polres Tabalong, sudah terjalin dengan harmonis,” ucapnya.

Hal ini terbukti dengan seringnya mereka dilibatkan dalam semua kegiatan seremonial, yang diadakan polres maupun kegiatan kepolisian yang berhubungan dengan peran organisasi Islam, dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Tabalong.

Baca juga :  Foto Lepas

“Kita sering dilibatkan dengan kegiatan Polres Tabalong, terutama yang berhubungan dengan masalah sosial keagamaan dan kemasyarakatan,” bebernya.

Ia juga berharap, silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, dapat dilanjutkan. Dan pihaknya akan selalu terbuka dengan kedatangan jajaran Polres Tabalong. rls