loader image

Wakil Ketua PN Silaturahmi dengan Awak Media

D:\Data\Juli 2021\2907\2\2\a\Wakil Ketua PN Silaturahmi dengan Awak Media.jpg
WAKIL Ketua PN Tabalong Mayasari Oktavia saat memperkenalkan diri ke awak media dalam silaturahmi yang digelar PN Tabalong.

TANJUNG – Baru satu hari dilantik, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tabalong, Mayasari Oktavia jalin silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Tabalong.

Silaturahmi ini dalam rangka lebih menjalin komunikasi dalam menunjang turut menunjang program PN yang selama memang sudah terjalin.

Mayasari mengaku baru satu hari di sini setelah kemaren tanggal 26 Juli dilantik di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Tanjung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Dr Wisnu Widiastuti.

“Ini kali pertama saya menginjakkan kaki di Kabupaten Tabalong, karena saya sebelumnya bertugas di Pemgadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B yang kemudian menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung,” ujarnya kepada awak media dalam dalam silaturahmi yang berlamgsung di Aula Kantor Pengadilan Negeri Tabalong, Selasa (27/7).

Sebelumnya tambahnya dirinya bertugas di wilayah Sumatera Selatan, kemudian juga di Kabupaten Malang bagian Selatan dan Bali.

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan para awak media di tempat tugas yang baru, karenanya ungkapnya dirinya mengundang para awak media untuk bersilaturahmi.

“Saya mohon izin masuk ke Kabupaten Tabalong, wartawan sebagai rekan kita di media, karena kita tidak boleh tertutup dari media sesuai dengan SK-KMA tentang keterbukaan informasi di Pengadilan Negeri harus ditingkatkan dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mohon dukungan rekan-rekan wartawan, untuk bersama-sama dengan Ketua Pengadilan Negeri Tabalong untuk mewujudkan visi misi dari pada Pengadilan Negeri Tabalong sebagai pengadilan yang agung.

Baca juga :  Wujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Sementara, perwakilan awak media yang tergabung dalam pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong, Hivianor merespons dan menyambut baik kegiatan silaturahmi ini yang diselenggarakan oleh PN Tabalong dengan awak media ini.

“Dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik tentu akan memberikan kemudahan bagi kalangan awak media untuk menggali dan mendapatkan informasi dari Pengadilan Negeri guna dipublikasikan kepada khalayak,” pungkasnya. rls