loader image

Syukuran Lanal Kotabaru Memasuki HUT Ke 24 Tahun

NASI TUMPENG-Komandan laut Letkol (P) Sadarianto berikan nasi tumpeng kepada perajurit nya dalam rangka HUT Lanal Kotabaru ke 42.

KOTABARU-Dalam rangka memperingati Hari Jadi atau HUT Lanal Kotabaru yang ke – 24 yang jatuh pada hari Selasa 20 Juli 2021, Keluarga besar Pangkalan TNI – AL Kotabaru melaksanakan pemotongan tumpeng dan syukuran yang dilaksanakan di Aula Mako Lanal Kotabaru. Dalam amanatnya Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M. Han didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny Yunice Sadarianto menyampaikan “Hari ini hari lahirnya Lanal Kotabaru yang ke-24, dengan umur 24 tahun berarti Lanal Kotabaru sedang kuat-kuat nya dan gigih -gigihnya dengan mempunyai harapan dapat menjadi manfaat bagi kedinasan dan lingkungan.

Danlanal Kotabaru juga berpesan, dalam mendukung semua itu, agar seluruh Prajurit dan keluarga besar Lanal Kotabaru tetap menjalin kekompakan berbuat yang terbaik, tidak perlu saling menjelekkan seseorang tetapi sebaliknya ceritakan hal hal yang baik, Dalam menjalankan tugas atau perintah cintai dulu tugas tersebut, untuk pelaksanaan perintah urutkan dari hal yang paling kecil, jangan menunda pekerjaan, jalankan dengan penuh tanggung jawab dan cek akhir, agar tugas tersebut dapat berjalan lancar. Semoga di ulang tahun Lanal Kotabaru ini kedepan kita dapat melaksanakan hal- hal yang positif.

Dalam memperingati HUT KE 24 ini Lanal Kotabaru telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya kegiatan donor darah, bersih- bersih pantai, Berbagi sembako nelayan, santunan bagi anak yatim serta tasyakuran, sedangkan kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain sunatan massal dan pengobatan gratis bagi warga di sekitar Lanal Kotabaru, tidak lupa lomba masak antar satker bagi para prajurit.(ebet/mb03)