loader image

Raperda RPJMD Tahun 2021-2026 Disetujui Jadi Perda

PARIPURNA-Berfoto bersama usai penandatanganan kedua belah pihak antara eksekutif melalui Bupati Tanah Bumbu HM Zairulah Azhar bersama pihak legislatif melalui Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Agoes Rachmayadi serta Said Ismail diruang rapat paripurna DPRD Tanbu.

BATULICIN-Proses pembahasan Raperda Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 akhirnya disetujui semua Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Akhir pembahasan dari paripurna Raperda tersebut ditandai dengan penandatanganan kedua belah pihak antara eksekutif melalui Bupati Tanah Bumbu HM Zairulah Azhar bersama pihak legislatif melalui Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Agoes Rachmayadi serta Said Ismail diruang rapat paripurna DPRD Tanbu, di Batulicin.

“Rasa hormat dan bangga terhadap beberapa narasi yang disampaikan seluruh fraksi. Bahwa proses pembahasan yang dilakukan selama ini tentu menguras tenaga pikiran kita semua. Tetapi kita harus ikhlaskan itu semua kerena kita punya optimisme, kerena keyakinan dan kesungguhan itu kita akan bersama merubah kehidupan di Tanah Bumbu yang menjadi lebih baik dan makin sejahtera,” kata Zairullah Azhar dalam sambutannya ditengah paripurna Keputusan Raperda RPJMD.

Oleh sebab itu pada kesempatan di panggung terhormat ini, Bupati menggaris bawahi atas keputusan itu dan menjadikan PR penting bagi semua.

“Keputusan ini bukan keputusan kita saja tapi inilah keputusan rakyat Tanah Bumbu. Kenapa demikian kerena para anggota DPRD ini adalah sosok terhormat yang mewakili aspirasi rakyat,” ucapnya.

“Saya merasakan betul saat menjadi ketua DPRD Banjarmasin waktu dulu, dan merasakan sebuah kehormatan yang diberikan luar biasa oleh semua pihak, karena mewakili rakyat, diminta atau tidak dan kapanpun, kita adalah orang yang selalu di minta kehadirannya oleh masyarakat,” pungkasnya.{{alf/mb03]}