loader image

Ikut Berbagi Rasa, Bupati Bagikan 600 Kantong Daging Qurban

BAGIKAN DAGING QURBAN-Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat membagikan daging qurban kepada masyarakat pada perayaan idul adha 1442 H.

RANTAU,- Berbagi dengan berqurban pada perayaan hari raya idul adha 1442 H, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM beserta keluarga ikut membagikan 600 kantong daging qurban dari 4 ekor sapi yang diqurban Bupati beserta keluarga, kemarin.

Yang menarik dalam pembagian daging qurban oleh Bupati sekeluarga, Bupati Tapin selalu membagikan daging qurban yang dimasukkan kedalam tas purun, hal ini untuk memberdayakan hasil kerajinan purun dari para pengrajin, sekaligus untuk mengurangi pemakaian kantong plastik.

Sebanyak 600 bungkus daging qurban dibagikan untuk seluruh warga desa Perintis Raya, Kecamatan Tapin Utara.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mengatakan, dalam rangka ikut berbagi melalui pemotongan hewan qurban. Ibadah qurban ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk membantu masyarakat.

Terlebih dimasa pandemi ini, dengan kita saling berbagi, dimana yang mempu memberi kepada yang membutuhkan tentu kita dapat berbagi rasa agara perayaan hari raya qurban tahun ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kita harapkan dengan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan pada Idul Adha tahun ini dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat kita terlebih ditengah wabah Covid-19,” kata Bupati.

Dalam moment perayaan idul adha ini kita dapat berbagi kebahagiaan, untuk masyarakat agar bisa menikmati daging qurban bersama keluarga dirumah, walau ditengah pandemi.

Atas nama pemerintah daerah kita mengucapkan terima kasih atas partisifasi seluruh masyarakat yang telah melaksanakan qurban tahun ini. “Mudah-mudahan seluruh masyarakat Tapin dapat berbahagia dan dapat menerima daging qurban yang diqurbankan oleh saudara-saudara kita,” ucap Bupati.

“Mudah – mudahan ibadah qurban tahun ini dapat diterima dan menjadi berkah bagi masyarakat dan mudah – mudahan kita dipertemukan kembali dengan idul adha tahun depan dan kita dapat kembali melaksanakan ibadah qurban,” ujarnya.{{her/mb03]}