loader image

Dinas PUPR Kalsel Berbagi Daging Kurban Dengan PTT dan ASN

Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Aminatus Alifah, ST MSos saat membagikan secara simbolis daging kurban untuk PTT dan ASN di lingkungan Dinas PUPR Kalsel

BANJARBARU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan berbagi daging kurban dengan tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan ASN di lingkup Dinas PUPR Kalsel Rabu (21/7) siang.

Daging kurban diserahkan secara simbolis oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kalsel sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PUPR Provinsi Kalsel, Hj Aminatus Alifah, ST MSos kepada perwakilan PTT dan ASN.

Aminatus Alifah bersyukur bahwa Dinas PUPR Provinsi Kalsel pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 hijriyah kali ini telah menyembelih sebanyak dua ekor sapi.

“Alhamdulillah, daging kurban dibagikan kepada seluruh ASN dan PTT di lingkup Dinas PUPR Kalsel, ada sebanyak 147 kantong daging yang dibagikan tersebut,” terang Aminatus.

Tak lupa, Aminatus juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 hijriyah kepada segenap jajaran ASN dan PTT baik di lingkup Dinas PUPR Kalsel, Pemerintah Provinsi Kalsel, seluruh stakeholder serta masyarakat pada umumnya.

“Saya atas nama keluarga besar Dinas PUPR Kalsel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriyah kepada semua pihak baik jajaran pemerintah provinsi, stakeholder dan masyarakat,” ucap Aminatus.

Menurutnya, berkurban merupakan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama saat kondisi pandemi sekarang.

“Selain sebagai bentuk syukur dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkurban sebagai media untuk meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan terhadap sesama,” pungkas Aminatus. ary/ani