loader image

Wawali Salat Ied di Masjid Agung Munawwarah

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Juli\22 Juli 2021\4\salat.jpeg

SALAT – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono (di belakang imam) mengikut Salat Idul Adha 1442 H di Masjid Agung Al Munawwarah Kota Banjarbaru.

BANJARBARU – Wakil Wali (Wawali) Kota Banjarbaru Wartono SE didampingi Sekertaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah MSi melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung Al Munawwarah, Selasa (20/7).

Salat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H di Masjid Agung Al Munawwarah ini sangat memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dalam sambutannya, menyampaikan Selamat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru.

“Semoga di hari yang berbahagia ini makna kurban dapat kita jadikan teladan dalam hubungan kita kepada sesama, serta hubungan kita kepada Allah SWT,” ucap Wartono.

Pada kesempatan yang berbahagia ini pula sebut Wartono, ia atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, bersama meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Marilah kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, mari kita maknai ketaatan dan keteladanan yang ditunjukkan Nabi Ibrahim Alaihissalam dan anaknya Nabi Ismail Alaihisallam yang memperlihatkan kepada kita semua, bahwa tidak ada satu makhluk atau alasan apapun yang membuat kita berpaling dari keutamaan mentaati dan mencintai Allah Subhanahuwata’alla,” kata Wartono.

Wartono juga selalu mengimbau dan mengajak seluruh Masyarakat Kota Banjarbaru, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Menjaga kesehatan diri sendiri, serta selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Sekiranya kita disehatkan dan selalu dilindungi dan dihindarkan dari segala macam penyakit dan virus yang ada di sekitar kita,” ucap Wartono. hum/dio

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Juli\22 Juli 2021\4\sambutan.jpeg
SAMBUTAN – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono memberikan sambutan menjelang pelaksanaan Salat Idul Adha 1442 H di Masjid Agung Al Munawwarah Kota Banjarbaru.