loader image

Polresta Salurkan Bansos kepada Masyarakat

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin membagikan ratusan sembako bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak Covid 19 di wilayah setempat.

“Sebanyak 500 sembako dibagikan kepada warga. Ini baru tahap pertama, kemungkinan ke depannya ada lagi sembako susulan,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Senin (19/7).

Ia mengatakan, bantuan sembako ini sudah tepat sasaran, dan sampai ke rumah warga yang membutuhkannya. “Kami langsung menyalurkan bantuan ini ke rumah rumah warga yang memang terdampak Covid-19. Bantuan diantar oleh petugas Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Banjarmasin, yang bersinergi dengan Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin,” katanya.

Sebelum disalurkan, terlebih dahulu petugas mendata ke rumah-rumah warga yang berhak menerima bansos tersebut. Penyalurkan bansos kepada warga pesisir sungai, dilakukan oleh petugas Sat Polair Polresta Banjarmasin.

“Bantuan sembako yang tidak seberapa besarnya ini, semoga bermanfaat bagi warga yang merasakan dampak Covid-19,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, perwakilan Kodim 1007/Banjarmasin, para PJU Polresta Banjarmasin dan para Kapolsek. sam