loader image

Muscam Partai Golkar Bentuk 12 Pengurus Kecamatan

MUSCAM-Ketua DPD Partai Golkar Tapin H Yamani HM saat menghadiri acara Muscam Partai Golkar Kecamatan Candi Laran Utara belum lama tadi.

RANTAU,- Ketua DPD Golkar Tapin H Yamani rampungkan pembentukan pengurus cabang ditingkat kecamatan se Kabupaten Tapin yang dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 8 Juli baru – baru tadi.

Seperti yang diutarakan H Yamani, Muscam Partai Golkar guna menyiapkan kader – kader terbaiknya untuk menghadapi Pemilu serentak 2024, karena partai Golkar harus siap untuk jadi pemenang di 2024 akan datang.

Alhamdulillah, pelaksanaan musyawarah cabang Partai Golkar Kab Tapin yang dilaksanakan dari tanggal 3 Juli dan berakhir 8 Juli 2021 berjalan dengan baik dan lancar.

Dikatakannya, Muscam Partai Golka merupakan agenda kegiatan 5 tahunan yang harus di laksanakan oleh Partai Golkar di seluruh Tanah air. Selain untuk penyegaran kepengurusan di tingkat desa & tingkat kecamatan.

Ketua DPD Partai Golkar Tapin H Yamani mengatakan, dalam rangka memenangka Pemilu presiden dan Pilkada Gubernur, Bupati / Walikota di Kalsel dari Kader terbaik yang berasal dari Partai Golkar sendiri.

Muscam sebagai langka kita memenangkan pemilu legislatif dengan menempatkan kader – kader terbaik kita, karena itu tolong bantu Do’a untuk seluruh masyarakat Kab. Tapin, ujarnya kepada awak media.

“Insya Allah kami partai Golkar kabupaten Tapin akan menarget 13 Kursi pada Pileg tahun 2024 dengan mengusung Kader – kader terbaik partai Golkar,” imbuhnya.{[her/mb03]}