loader image

Bupati Beserta Jajaran Teken Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

ZONA INTEGRITAS-Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Sekda Tapin H Masyraniansyah dan Inspektur Tapin H Unda Absori foto bersama usai penandatanganan pencanangan zona integritas WBK dan WBBM lingkup Pemkab.Tapin.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Sekda Tapin H Masyraniansyah, Rabu (21/07/2021) menandatangan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dilingkungan Pemkab.Tapin, bertempat di Aula kantor Setda Tapin.

Penandatanganan tutut diikuti seluruh pimpinan SOPD, Camat dan Kepala Bagian dilingkungan Pemkab.Tapin.

Seperti yang diutarakan Bupati Tapin, penandatanganan zona integritas WBK dan WBBM, ada komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan birokrasi yang bebas dari korupsi dilingkungan Pemkab.Tapin.

Pembangunan zona interritas bebas korupsi ini telah dilalukan semua lembaga dan instansi dilingkungan Pemkab.Tapin, sebagai wujud reformasi birokrasi dan penandatangan ini dilaksanakan diseluruh Indonesia.” Kata Bupati.

Bagaimanapun dengan adanya penandatanganan ini, mengingatkan kembali kepada kita semua, terutama kepada jajaran bahwa pekerjaan itu semua mempunyai aturan.

Melalui penandatangan ini kita ingin daerah kita bebas dari korupsi dan sesuai anjuran Menpan RB, kita ingin Tapin bisa lebih baik lagi kedepannya dan bebas dari Korupsi.

Undo Absori SH MH Inspektur Kabupaten Tapin menambahkan, penandatangan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) adalah sebagai komitmen dan tekat pemerintah daerah dalam menjalankan amanat Permenpan RB No.52/2014 tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Karena itu dalam mewujudkan WBK dan WBBM kita bersama – sama harus dapat mengawal dan mendorong, untuk dapat mewujudkan reformasi birokrasi yang dapat memberikan pelayanan publik secara optimal dan bebas dari segala bentuk korupsi,” papar Unda Absori.{{her/mb03}}