loader image

Ketua TP PKK Resmi Jadi Bunda Asuh Nanang Galuh Balangan

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Juni\30 Juni 2021\3\bal 2.jpeg
DILANTIK-Bunda Asuh Nanang Galuh Balangan Sri Huriyati Hadi saat dilantik oleh perwakilan dinas terkait.

PARINGIN, MB – Silaturahmi Dinas Pariwisata Balangan dan Pawadahan Desa Nanang Galuh Balangan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Balangan sekaligus pengangkatan orang tua asuh Nanang Galuh (Naga) Kabupaten Balangan 2021, bertempat di Pasar Budaya Racah Mampulang Desa Balida, kemarin.

Acara di awali dengan penyerahan alat kebersihan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Balangan kepada Kepala Desa Balida untuk digunakan oleh tim kebersihan di Pasar Budaya Racah Mampulang.

Ketua Tim Penggerak PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi sangat mengapresiasi dan bangga atas diangkatnya dirinya sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan.

“Saya ucapkan terima kasih, telah di percaya sebagai bunda asuhnya nanang galuh, karena saya percaya anak-anak muda ini generatif dan kreatif, untuk memajukan daerah Kabupaten Balangan”,ucapnya.

Sri Huriyati menambahkan, Pawadahan Nanang Galuh di Balangan merupakan perkumpulan yang positif bagi anak-anak muda di Kabupaten Balangan.

“Karena kita tau menjadi seorang Nanang Galuh bukan semata harus cantik, pintar dan, penampilan tapi harus kreatif dan inovatif serta bisa memberikan hal-hal positif untuk orang-orang sekitarnya dan untuk masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap, dengan diangkatnya menjadi Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan bisa membimbing dan membina dalam hal kegiatan positif para anak muda.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Balangan, Rody Rahmadi Noor menyampaikan dengan diangkatnya bunda Asuh Nanang Galuh Balangan bisa memberikan semangat kepada generasi muda untuk lebih maju dan semakin baik.

Baca juga :  Demokratisasi Ide Membangun Ekosistem Kolaborasi

“Dengan diangkatnya bunda asuh saya berharap nanti kawan-kawan di pawadahan itu bisa lebih berkreatif dan semangat untuk beraktivitas”, tutupnya. (sa/mc/mb03)