loader image

Silaturahmi dengan Pers Banjarbaru Juara

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Juni\11 Juni 2021\4\swafoto.jpeg
SWAFOTO – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, dan Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah berswafoto dengan para wartawan Pers Banjarbaru Juara.

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menghadiri acara Silaturahmi dengan Pers Banjarbaru Juara.

Acara yang digelar di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Kamis (10/6), turut dihadiri Kepala Dinas PUPR Jaya Kreshna, Kepala Dinas Kominfo Iwan Hermawan, Perwakilan Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Perdagangan Abdul Basid, Kepala Dinas Perhubungan Ahmad Yani Makkie, Kepala Dinas Sosial Rokhyat Riadi, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Dedi Sutoyo serta para wartawan yang tergabung dalam Pers Banjarbaru Juara.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pers Banjarbaru Juara, yang sudah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang pembangunan Kota Banjarbaru di masa kepemimpinan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, berbagai program yang direncanakan telah berjalan.

“Tentunya program-progam yang kita rencanakan dan dijalankan harus bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat,” ujar wali kota.

Dan, tentunya program-program yang dijalankan ataupun yang direncanakan sebut wali kota, harus mendapat dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan Pers Banjarbaru Juara, agar kedepan apa yang diinginkan bersama bisa terwujud, sehingga semuanya bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarbaru. “Dan rancangan yang kita susun, agar bisa diteruskan di masa depan oleh pemimpin Kota Banjarbaru,” ucapnya. dio