loader image

GOW Kotabaru Melakukan Pertemuan Rutin Gabungan

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Juni\11 Juni 2021\3\kot 1a.JPG
PERTEMUAN-Kegiatan pertemuan rutin GOW Kotabaru di gedung ratu intan.

KOTABARU-Pimpinan Daerah Aisyiyah Kotabaru, menjadi tuan rumah Pertemuan Rutin Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kotabaru yang berlangsung di Gedung Ratu Intan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka silaturahmi dan arisan.

Ketua 1 gabungan organisasi wanita kotabaru Hj.Yulianti Zairina, SE mengajak anggota GOW untuk senantiasa memperhatikan ilmu agama terhadap anak maupun cucu. Dan mengatakan pertemuan bulan ini kita diisi dengan ceramah agama mengangkat tema “ pendidikkan agama terhadap anak sejak dini”.

Pendidikan ilmu agama terhadap anak sangat penting, dan peranan orang tua juga sangat penting mendidik anak, karena orang tua adalah pendidik awal, serta mengajak semua anggota gabungan organisasi wanita untuk senantiasa memperhatikan ilmu agama terhadap anak maupun cucu, katanya.

Sementara itu, ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Hj.Noor Ainah,S.Pd dalam sambutannya mengucappkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan atas pelaksanaan kegiatan GOW bulan ini, dan kegiatan pertemuan rutin ini untuk mempererat antar organisasi wanita yang ada dikotabaru.

“Pertemuan rutin yang dilaksanakan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi wanita kotabaru,” ungkapnya.

Akhir acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ibu Binti Khotimah,S.Pd selaku ketua majelis tablig Pimpinan daerah aisyiyah kotabaru. Dan yang hadir Ketua 1 GOW Yulianti Zairina dan anggota GOW lingkup Kabupaten Kotabaru.(ebet/mb03)