loader image

Aditya Kunjungi Kantor Pertanahan

D:\Data\Juni 2021\1106\5\SERTIFIKAT - Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin sambil memperlihatkan sertifikat.jpg
SERTIFIKAT – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin sambil memperlihatkan sertifikat eks Pasar Bauntung bersama Wakil Walikota Banjarbaru Wartono dan Kepala BPAKD Kota Banjarbaru Jainudin, dan Kepala Bappeda Kota Banjarbaru, Kanafi foto bersama dengan Kepala Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru Muhammad Irfan dan jajarannya.

BANJARBARU – Walkota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE berkunjung ke Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru, Kamis (10/6).

Kedatangan Aditya dan Wartono bersama Kepala BPKAD Kota Banjarbaru H Jainudin, dan Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi, disambut Kepala Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru Muhammad Irfan, beserta jajaran pimpinan Badan Pertanahan Kota Banjarbaru.

Kabag Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru Dedi Sutoyo mengatakan, kunjungan ini sebagai upaya Pemko Banjarbaru untuk menertibkan aset-aset pemko, sekaligus membicarakan permasalahan lahan yang direncanakan untuk stadion baru.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan sertifikat eks Pasar Bauntung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru Muhammad Irfan kepada Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin. hum/dio

,