loader image

Bupati Banjar Nyoblos di Sambung Makmur

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Juni\10 Juni 2021\12\hal 12\Ktk Banjar.jpg
SURAT SUAR – Bupati Banjar H Saidi Mansyur (kanan) memperlihatkan suara suara yang diterimanya dari Petuga TPS 01 untuk dicoblos di bilik suara.dio

MARTAPURA – Bupati Banjar H Said Mansyur menyalurkan suaranya pada Pemungutan Suara Ulang (PSU), pemilihan Gubernur Kalsel di ecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Rabu (9/6).

Setelah menyerahlan formulir di TPS 01 ecamatan Sambung Makmur, Saidi Mansyur dipersilakan menuju bilik suara untuk melakukan pencoblosan.”Alhamdulillah, pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang di TPS 01 Kecamatan Sambung Makmur ini berjaan tertib dan aman. Masyarakat terlihat antusias menggunakan hak suaranya, dan dengan disiplin protokol ksehatan seperti yang telah diatur oleh panitia pemungutan suara,” kata Saidi Mansyur, usai menyalurkansuaranya.

Saidi Mansyur pada hari itu juga melakukan monitoring Pemungutan Suara Ulang Gubernur dan wakil Gubernur Kalsel.

Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyi, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Imam Mukhtarom, Kajari Banjar Hartadi Christianto, Polres Bnjar, Camat Sambung Makmur Sukasto, KPU, dan Bawaslu Banjar .

“Alhamdulillah hari ini saya ersama Wakil Bupati Banjar dan Forkopimda dapat melakukan monitoring secara langsung, memantau masyaakat yang menyalurkan hak suaranya. Bisa dilihat PSU dapat berjalan lancar dan aman. Mereka juga diiplin menerapkan protokol kesehatan dan antusias dalam menggunakan hak suaranya,” ujar Saidi Mansyur.

Slain di Sambung Makmur, bupati dan Fokopimda juga memantau pelaksanaan PSU di Kecamatan Astambul Mataraman dan Martapura Kota .

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dlam PSU di semua TPS, terutama sinergitas yang dihasilkan guna menyukseskan pelaksanaan PSU hai ini,” ucapnya.

Setelah melakukan Monitoring Pelaksanaan PSU di TPS 01 Kecamatan Sambung Makur, Bupati Banjar beserta rombongan langsung menuju ke TPS 07 Desa Tanjung Rema Darat Martapua.

Disini bupati bergabung dengan Pj Gubernur Kalsel Syafrizal ZA dan KPU RI, yang juga melkukan pemantauan pelaksanaan PSU di Kabupaten Banjar. dio