loader image

Penyandang Disabilitas Netra Kunjungi Sekdako

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Juni\10 Juni 2021\4\penyandang.jpeg
ARAHAN – Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah memberikan arahan kepada para penyandang disabilitas netra Kota Banjarbaru yang bersilaturahmi ke kediamannya.

BANJARBARU – Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah menerima kunjungan puluhan orang penyandang disabilitas netra di Kota Banjarbaru.

Para penyandang disabilitas netra yang menumpang tiga buah bus itu, berkunjung ke kediaman Sekdako Banjarbaru di Jalan Masjid Gang Ar Raudah Martapura, Selasa (8/6) siang.

Selain silaturahmi, para penyandang disabilitas netra bersama keluarganya juga berkesempatan makan siang bersama dengan Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah.

Salah satu penghuni rumah Disabilitas Netra Kota Banjarbaru Faturrahman atas nama keluarga disabilitas netra Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan juga jajarannya, karena sudah banyak membantu dan terus memperhatikan para disabilitas netra Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah mengatakan, pada kesempatan ini diadakan halal bihalal sekaligus silaturahmi dari para penghuni Kompleks Disabilitas Netra Kota Banjarbaru.

“Mereka menuju ke sini difasilitasi dengan tiga buah bus dengan seluruh keluarganya,” kata Sekdako.

Dalam acara ini sebut Sekdako, perwakilan penghuni Kompleks Disabilitas Netra Kota Banjarbaru juga meminta masukan dan saran.

“Kita berikan mereka arahan, bagaimana agar hidupnya nyaman, nyaman di dunia maupun nyaman juga nanti di akhirat,” kata Sekdako.

Dan, di Kompleks Disabilitas Netra Kota Banjarbaru telah diberikan berbagai fasilitas hingga mushola.

“Mudah-mudahan mereka bisa mengikutinya. Dan, yang terpenting mereka bisa hidup rukun dan damai,” ucap Sekdako. dio