loader image

Smartfren Gokil Max MAX Terbaru, Kuota Data Terbesar di Kalsel

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Mei\31 Mei 2021\7\FOTO HAL EKONOMI ( 6 dan 7 )\hal 7 - 1,5 klm Berdiri (KIRI).jpg

BANJARMASIN – Smartfren kini hadir di Banjarmasin dan kota/kabupaten di sekitarnya membawa paket GOKIL MAX dengan harga gokil sekaligus kuota paling besar di Kalimantan Selatan.

Paket baru ini dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam.

Mulai dari streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

Regional Head Smartfren Kalimantan Teddy D. Hendarman mengatakan, Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia.

Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita.

Pelanggan bisa menikmati pengalaman berinternet yang maksimal dengan memakai kartu perdana Smartfren GOKIL MAX Kasela di 12 kota di Kalimantan Selatan, yakni Barito Kuala, Kota Baru, Banjar, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Hulu Sungai Utara, Kota Banjarmasin, Hulu Sungai Selatan, Kota Banjarbaru, Hulu Sungai Tengah, dan Kapuas.

Paket GOKIL MAX dapat diperoleh dalam bentuk voucer data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G.

Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Selain memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota, Kuota Lokal ini sekaligus menjadi wujud dukungan Smartfren terhadap upaya pemerintah membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19. rds/mb06