loader image

Pandemi, Marketing Honda Lebih Banyak Daring

F:\ARSIP WEBSITE MATA BANUA\2021\Mei\31 Mei 2021\7\FOTO HAL EKONOMI ( 6 dan 7 )\hal 7 - 2 klm (Kanan).jpg
PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tetap memberikan edukasi mengenai pentingnya berkendara dengan aman.

BANJARMASIN – Tahun 2020 hingga 2021 sekarang, merupakan tahun yang membawa perubahan besar untuk seluruh masyarakat. Semenjak adanya virus Covid-19 di bulan Maret 2020 aktivitas yang memicu keramaian diubah menjadi daring.

Tercatat hingga hari ini, PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah masih dilakukan secara daring (online) untuk meningkatkan penjualan motornya dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tetap memberikan edukasi mengenai pentingnya berkendara dengan aman walaupun masa pandemi belum juga usai.

Kegiatan Edukasi Safety Riding kali ini melibatkan lebih dari 50 peserta dari PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk. Walaupun diadakan secara daring, namun antusiasme peserta masih sangat terasa.

Narasumber edukasi ini adalah Deni Surahman, selaku instruktur Safety Riding dari Astra Honda Motor bersama dengan instruktur Safety Riding PT. Honda Trio Motor, Yoga Prabowo. Yoga, mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan selalu ada dan berkesinambungan, karena kebermanfaatannya bisa terlihat jelas kepada para peserta sosialisasi.

“Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap, agar kampanye cari aman dari Honda bisa tersampaikan dan selalu diingat. Selain itu kami seluruh peserta bisa mempraktikkan dan turut mempromosikan kebiasaan #Cari_Aman yang selalu kami populerkan”,ujar Yoga.

Memasuki masa New Normal, masyarakat tentunya akan dihadapkan dengan tantangan baru. Tidak sedikit yang merasakan dampaknya pada kegiatan sehari-hari.

Namun, sebagai warga masyarakat yang baik, dalam keadaan apapun, kita harus tetap memprioritaskan keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara dan selalu ingat untuk #Cari_Aman.rds/mb06