loader image

PDAM Serahkan Hadiah Kepada Pelanggan Teladan

DIREKTUR operasional PDAM Bandarmasih Supian menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada Jubaidi, pelanggan teladan yang beruntung. mb/via

BANJARMASIN – Jubaidi, salah satu pelanggan teladan PDAM Bandarmasih yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor. Hadiah tersebut merupakan penghargaan pihak PDAM Bandarmasih atas kedisiplinan pelanggan Jubaidi dalam membayar rekening ledeng dari tanggal 1 – 5 setiap bulan.

­ Nama Jubadi ini telah di­verifikasi ke lapangan, setelah pada 11 Februari 2021 lalu namanya menjadi salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah, dalam rangka perayaan HUT peru­sahaan air minum itu.

Setelah dilakukan verifikasi, para pelanggan yang menang pun masing-masing diundang untuk mengambil hadiahnya di kantor pusat PDAM, yang beralamat Jalan A Yani km 2.

Jubaidi, pemenang hadiah pertama motor 150 cc mengaku baru mendapatkan undangan pada Selasa pagi (23/2), langsung bergegas mendatangi kantor PDAM Bandar­masih bersama rekannya.

“Tidak menyangka, rasanya senang sekali. Ini rezeki yang tidak terduga,” ucapnya.

Ia juga mengaku tidak menge­tahui sama sekali perihal undian pelanggan teladan. Ia baru tahu ketika dihubungi dan diberitahu menjadi salah satu pemenang.

Undian pelanggan ini meru­pakan acara rutin yang dilak­sanakan PDAM Ban­darmasih dalam rangka pe­rayaan HUT tiap tahunnya, yang termasuk dalam pe­langgan teladan ialah mereka yang rutin membayar air dari tanggal satu sampai lima tiap bulannya selama setahun.

Saat ditanya oleh habar­pdam.com mengenai undian ini, Jubaidi tak hentinya meng­haturkan rasa teri­makasih kepada PDAM Ban­darmasih, dan tak lupa men­doakan agar perusahaan air minum ini selalu sukses ke depannya.

“Semoga tahun depan bisa dapat lagi jika memang re­jekinya,” tandasnya. via