loader image

Perpisahan Wali Kota Berlangsung Sederhana

CINDERAMATA – Mantan Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menerima cinderamata dari Plh Wali Kota Banjarbaru H Said Abdullah.

BANJARBARU – Perpisahan mantan Wali Kota Banjarbaru sisa masa jabatan 2016–2021 H Darmawan Jaya Setiawan berlangsung sederhana.

Acara yang digelar di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Sabtu (20/2) malam, dihadiri Plh Wali Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjarbaru, para staf ahli, kepala SKPD, dan un­da­ngan.

BUNGA – Mantan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan menerima bunga dari Ketua DWP Kota Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Said Abdullah.

H Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan beribu kata maaf apabila selama masa bertugas masih banyak kekurangan, serta menyampaikan terima kasih atas keberhasilan dan pencapaian selama ini.

Menurutnya, kunci keberhasilan dan pencapaian selama ini adalah buah dari kerja tim yang selama ini dilakukan oleh semua pihak.

PERPISAHAN – Mantan Wali Kota Banjarbaru sisa masa jabatan 2016–2021 H Darmawan Jaya Setiawan didampingi isteri, Hj Eny Apriyati, memberikan sambutan di acara perpisahan yang digelar di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru.

“Pencapaian Kota Ban­jar­baru sejauh ini adalah hasil kita bersama,” kata H Darmawan Jaya Setiawan. Plh Wali Kota Banjarbaru H Said Abdullah mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru, ia mendoakan H Darmawan Jaya Setiawan agar selalu sehat dan selalu sukses dalam setiap kegiatannya. “Terima kasih kepada H Darmawan Jaya Setiawan dan untuk seluruh tim atas pengabdiannya kepada Kota Banjarbaru yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Said Abdullah. hum/dio