loader image

Keharmonisan Forkopimda Tala Saat Pisah Sambut Kajari

MENGHADIRI – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta saat menghadiri acara pisah sambut Kajari Tala.

PELAIHARI – Forum Ko­mu­ni­kasi Pimpinan Daerah (For­ko­pim­da) Kabupaten Tanah Laut (Tala) men­jadi percontohan dalam mem­b­angun keharmonisan yang ter­jalin dengan baik.

Hal terlihat saat acara pisah sam­but Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Laut (Tala) dari pe­jabat lama Abdul Rahman ke­pada penggantinya, Ramadani, SH, MH, di Gedung Balairung Pe­laihari, Kamis (18/2) malam.

Keharmonisan pejabat For­ko­pim­da Tala tersebut tidak terlepas dari kemampuan Bupati Tala, HM Sukamta yang menjadi pe­mim­pin daerah setempat.

Bupati Tala, HM Sukamta me­ngucapkan terimakasih kepada Abdul Rahman selama memimpin Kejari Tala yang juga aktif dalam For­kopimda Tala sehingga ke­har­mo­nisan Forkopimda selalu ter­jalin dengan baik.

“Beliau cukup baik dalam ber­tugas di Tala selama ini dan patut men­dapat jabatan promosi untuk Pak Abdul Rahman sebagai Asisten Intel Kejati Kalsel,” ungkapnya.

Sukamta juga berharap Kajari Tala yang baru agar dapat bersama -sama selaku Forkopimda menjaga ke­harmonisan ini menjadi lebih baik lagi. Ia juga selalu mendukung lang­kah dan program yang baru Kajari Tala.

Sementara itu, Abdul Rahman yang mendapatkan promosi jadi Asis­ten Intel Kejati Kalsel mengakui ke­har­monisan Forkopimda disini sebagai percontohan.

Abdul Rahman mengungkapkan, jika selama memimpin Kejari Tala selalu mengupayakan tindakan pre­ventif atau pencegahan sehingga akan mendapatkan hasil yang baik.

Sedangkan yang menggantikan Abdul Rahman sebagai Kajari Tala Ramadani, SH MH yang sebelumnya menjabat Kajari Nambere Ambon.

Disampaikan Kajari Tala, Ra­madani SH, MH, jika pihaknya terus melanjutkan program yang di­lak­sa­nakan dengan baik oleh pemimpin terdahulu, terlebih dengan keberadaan Forkompimda yang sudah terjalin harmonis dengan sangat baik.

Ramadani mengharapkan du­ku­ngan semua pihak dan lapisan masyarakat agar dalam ia dapat memimpin Kejari Tala dengan baik. Tanpa adanya dukungan masyarakat, keberadaan Kejari Tala tidak akan berjalan secara maksimal.ris