loader image

Wali Kota Hadiri Penyerahan Wakaf

BERSAMA – Plh Wali Kota Banjarbaru H Said Abdullah foto bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan H Noor Fahmi, GM AP I Syamsudin Noor Amiruddin Florensius, Kepala Kantor Kementerian Agama Banjarbaru, dan undangan di lokasi pembangunan Masjid Al Istiqomah.

BANJARBARU – Plh Wali Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menghadiri acara Serah Terima Harta Benda Wakaf antara PT Angkasa Pura I (Persero) dengan Nazhir Langgar Darul Hidayah.

Acara yang digelar di Ruang Rapat Kayuh Baimbai PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin, belum lama tadi, dihadiri Kepala Kantor Wilayah Ke­men­terian Agama Kalimantan Selatan H Noor Fahmi, GM AP I Syamsudin Noor Amiruddin Florensius, Kepala Kantor Kementerian Agama Banjarbaru, perwakilan Badan Wakaf Indonesia, dan undangan. Plh Wali Kota Banjarbaru H Said Abdullah me­nga­ta­kan, pembangunan Masjid Al istiqomah ini merupakan penggabungan dari tiga buah mushola karena pengembangan Bandara Syamsudin Noor.

WAKAF – GM AP I Bandara Syamsudin Noor Amiruddin Florensius menyerahkan sertifikat wakaf kepada Nazhir Langgar Darul Hidayah, disaksikan Plh Wali Kota Banjarbaru H Said Abdullah dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan H Noor Fahmi.

Said Abdullah menjelaskan, untuk dua buah mushola, telah selesai kepengurusannya.

Kali ini telah diselesaikan lagi salah satu mushola yang status wakaf yang telah dibayarkan oleh PT Angkasa Pura I, dan diserahkan langsung oleh GM Angkasa Pura I.

“Saya harapkan masjid ini bisa cepat selesai dan bisa di­man­faatkan oleh masyarakat sekitar, untuk melaksanakan kegiatan ibadah,” ujar Said Abdullah sembari me­ngi­nginkan masjid ini sudah bisa di­gunakan saat bulan Ra­mad­han tahun ini yang jatuh pada bulan April 2021. hum/dio