loader image

Wabup Husairi Membuka FGD

BUKA ACARA – Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc membuka acara FGD.

AMUNTAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi membuka secara resmi acara Focus Group Discussion (FGD) Koordinasi Data menuju Indonesia Maju dan Sosialisasi Website Romantik Online, bertempat di Aula Hotel Balqis Amuntai.

Acara yang digelar oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten HSU tersebut dihadiri juga seluruh perwakilan SKPD se – Kabupaten HSU.

Wakil Bupati HSU dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dalam menyelaraskan data yang didapat dari Pemerintah Daerah ataupun dari BPS dalam mewujudkan satu data menuju Indonesia Maju.

“Kami berterimakasih karena dengan adanya perhimpunan satu data informasi dalam angka ini, (Pemerintah Daerah) bisa me­nyam­paikan informasi soal (data) pembangunan yang ada tentang kependudukan, keamanan, perdagangan, ekonomi, sosial, budaya, pertanian,” ucap Husairi.

Husairi berharap, dengan adanya kegiatan FGD ini data – data yang didapat dari SKPD se – Kabupaten HSU ini bisa sebagai bahan perencanaann evaluasi kita kedepan.

Kebijakan satu data Indonesia merupakan upaya pemerintah dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas tata kelola Pemerintah Daerah dalam mengambil ke­pu­tu­san sebagai bentuk permohonan kebutuhan masyarakat.suf/mb03