loader image

Syaifullah Tamliha Sapa Warga di Tiga Kecamatan

ANGGOTA DPR RI – Reses bersama Anggota DPR RI di Kabupaten HST.

BARABAI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Syaifullah Tamliha reses, sekaligus sosialisasi empat pilar di di tiga kecamatan yang di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP HST, Jainuddin Bahrani di Barabai mengatakan, reses tersebut dilaksanakan di Gedung Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Haruyan, di Ilung, Batang Alai Utara dan dirangkai pertemuan di Gedung NU di Barabai, Kecamatan Barabai.

“Untuk di Haruyan bersama Fatayat NU, di Ilung bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting PPP se Kabupaten HST dan di Gedung NU bersama dengan pengurus NU dan Badan Otonom (Banom),” katanya, saat memberikan keterangan, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan dia, karena masih dalam masa pandemi, reses tersebuttetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pen­ce­ga­han penularan COVID-19, jaga jarak, memakai masker, pe­nye­di­a­an tempat cuci tangan dan han­dsanitizer serta dengan jumlah peserta terbatas.