loader image

Pimpinan IBI Kabupaten Hulu Sungai Tengah Dilantik

IKATAN BIDAN – Pelantikan pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten HST periode 2018-2023, dirangkai dengan foto bersama.

BARABAI – Plh. Bupati Hulu Sungai Tengah yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pe­me­rin­tahan, H M Yuserani menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten HST periode 2018-2023 yang dilantik oleh Pengurus Daerah (PD) IBI Provinsi Kal-Sel Suprinuryani melalui virtual zoom meeting di Aula Bapelitbangda HST, Sabtu (20/02).

Yanti Pertiwi sebagai ketua pengurus cabang baru periode 2018-2023 menyampaikan Kami sebagai pengurus baru berharap bisa amanah dan bisa me­lak­sa­nakan tugas sesuai dengan kebutuhan yang berlaku, kami juga akan menuruskan rencana program program ataupun rencana kerja yang belum dapat dilaksanakan secara maksimal dan berusaha melaksanakan program IBI lebih baik kedepannya.

Dan kami juga dalam me­lak­sa­nakan organisasi ini memohon dukungan bantuan arahan terutama dari PD IBI KALSEL yang layaknya sebagai wadah di atas kita, kemudian kami juga meminta dukungan bimbingan dari Kepala Dinas Kesehatan dan bapa Bupati Hulu Sungai Tengah jangan sampai kami salah langkah, tutup beliau.

Pada kesempatan ini Plh. Bupati Hulu Sungai Tengah yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan H. M. Yuserani menyapaikan pesan plt Bupati Hulu Sungai Tengah yang berharap dapat meningkatkan sistem keorganisasi yang kon­ses­tin sehingga regenerasi yang ber­­kua­litas sesuai kebutuhan or­­ga­ni­sasi.Dengan adanya IBI diharap dapat memberikan pelayanan maksimal kepada ma­sya­ra­kat­.­humas