loader image

Gerakan Sejuta Masker Jilid II Dapat Dukungan

Bupati Tabalong H Anang Syakhfini mengatakan adanya dukungan para relawan ini akan menyukseskan Gerakan Sejuta Masker Jilid II.

TANJUNG – Pencanangan program sejuta masker jilid II yang akan dicanangkan Pemerintah Kabupaten Ta­balong pada awal Maret ini mendapat dukungan dari puluhan relawan dan karang taruna di Kabupaten Tabalong.

Dukungan ini disampaikan para relawan ini dalam rapat koordinasi program Sejuta Masker jilid IIyang dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati Mawardi.

Salah seorang anggota UPBS Kecamatan Tanta Rahmadi menyatakan dukungannya atas program Gerakan Sejuta masker yang kembali dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Tabalong ini.

“Kami siap mendukung program sejuta Masker yang kembali dicanangkan ini,” ujarnya.

Dukungan tersebut ungkapnya berupa tenaga seerti turut mensosialisasikan dan menggaungkan gerakan sejuta masker ini ke masyarakat.

Pihaknya tambahnya juga akan turut mengumpulkan bantuan masker dari masyarakat.

Sementara Bupati Tabalong H Anang yakhfiani mengatakan adanya dukungan para relawan ini akan menyukseskan Gerakan Sejuta Masker Jilid I.

Anang juga menyampaikan apresiasinya atas partiisipasi para relawan membantu korban banjir di Kabupaem HST yang tentunya membangun citra Kabupaten Tabalong lebih baik.

Dalam rapat koordinasi ini Anng juga membentuk group Relawan Tabalong Terdepan yang be­rang­gotakan gabungan para relawan, UPBS dan organisasi sosial untuk mensukseskan Gerakan Sejuta Masker Jilid II.

Wakil Bupati Tabalong Mawardi pun menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi para relawan dalam menggaungkan program Sjuta Masker jilid II.

”Kita yakin bisa mengumpulkan lebih dari sejuta masker jika dapat dukungan semua pihak termasuk para relawan,” ungkap Mawardi.rls/rds.