loader image

Pejabat Esselon II Tandatangani Pakta Integritas

E:\ARSIP-WEBSITE-MATABANUA\14012021\hal 6\Ekonomi\1.jpeg
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kalsel, H Sugian Noorbah saat menyaksikan sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama (esselon II) di lingkungan Setdaprov Kalsel menandatangani pakta integritas

BANJARBARU – Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II) di Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Kalimantan Selatan menandatangani Pakta Integritas dengan Penjabat (Pj) Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar.

Penantanganan pakta integritas dimulai dari Asisten Pemerintahan dan Kesra, H Sugian Noorbah, Asisten Perekonomian dan Pem­bangunan, H Syaiful Azhari dan Asisten Administrasi Umum, Adi Santoso serta jajaran Kepala Biro lingkup Setdaprov Kalsel, Selasa, (12/1) di Ruang Rapat H Aberani Sulaiman Kantor Pemprov Kalsel di Banjarbaru.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Kalsel, Ir H Sugian Noorbah, MP mewakili Pj Sekdaprov Kalsel mengatakan bersyukur karena pada hari ini dapat dilak­sanakan penanda­tanganan pakta integritas antara Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dengan Pj Sekdaprov Kalsel.

“Penandatanganan pakta integritas ini merupakan pernyataan janji bersama atau komitmen sebagai bentuk kesanggupan untuk melaksanakan program, peningkatan kinerja dan kepatuhan terhadap ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Pada kegiatan yang diselenggarakan bersamaan rapat koordinasi (Rakor) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel itu, Sugian mengingatkan pentingnya koordinasi antar Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Setdaprov Kalsel.

Melalui koordinasi, sebutnya, diharapkan dapat selalu melakukan perbaikan birokrasi dan kinerja Setdaprov Kalsel selama ini.

“Saya berharap melalui kegiatan ini kita dapat meningkatkan koordinasi, demi perbaikan birokrasi, peningkatan kinerja dan raihan prestasi di pemerintahan,” harapnya. rny/ary/ani