loader image

Sistem Belajar Tatap Muka Tetap Berlanjut

E:\ARSIP-WEBSITE-MATABANUA\12012021\12\Kontrak\IMG-20210111-WA0093....jpg
TATAP MUKA – Pembelajaran Tatap Muka (PKM) yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Tabalong diperkirakan akan tetap berlanjut. mb/rls

TANJUNG – Pembelajaran Tatap Muka (PKM) yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Tabalong diperkirakan akan tetap berlanjut.

Sekretaris Dinas Pendidikan Tabalong, Tony Marwan, mengatakan hari ini tadi sudah digelar rapat terkait kelanjutan Pembelajaran Tatap Muka dengan Bupati.

“Dari informasi dari informasi Kepala Dinas Pendidikan Tabalong tadi siang, PKM tetap akan dilanjutkan,” ujarnya kepada wartawan, Senin (11/1).

Namun untuk lebih jelasnya ungkapnya besok sudah ada kabar pastinya terkait kelanjutan Pembelajaran Tatap Muka apakah lanjut atau dihentikan.

Sebelumnya Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong sudah memberikan izin untuk pelaksanaan Pembelajran Tatap Muka pada 39 sekolah yang terdiri dari 7 SMP dan untuk SDN.

39 Sekolah tersebut terdiri Untuk SDN yang sudah mendapatkan izin pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tabalong seperti SDN Murung Karangan, SDN 1 Hapalah, SDN Bangkiling, SDN Batang Banyu, SDN Arba, SDN Pematang, SDN Telaga Raya, SDN Puain Kanan, SDN Dahur, SDN Tanta, SDN Laburan, SDN Haus, SDN 2 Muang, SDN 1 Nalui, SDN 2 Pembataan, SDN 2,3 Hayup, SDN 3 Kembang Kuning, SDN 2 Tanjung, SDN 5,8 Tanjung, SDN 2 Hikun, SDN 3 Hikun, SDN 1 Wayau, SDN 2 Wayau, SDN Kambitin, SDN Wikau, SDN Mahe Seberang, SDN Panaan, SDN 2 Jangkung, SDN Puain Kiwa, SDN 1 Pamarangan Kiwa, SDN Banyu Tajun dan SDN Dukuh.

Sementara, 7 SMP yang sudah diizinkan seperti SMPN 1 Tanjung, SMPN 3 Tanjung, SMPN 6 Tanjung, SMPN 1 Tanta, SMPN 3 Murung Pudak, SMPN 3 Haruai dan SMPN 6 Muara Uya.rls/rds