loader image

Andi Neni Terpilih Pimpin Golkar Tanbu

E:\ARSIP-WEBSITE-MATABANUA\08012021\5\Kotaku\Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK serahkan bendera pataka.jpeg
SEKRETARIS DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyerahkan bendera pataka Golkar kepada Hj Syarifah Santiyansyah. istimewa

TANAH BUMBU – Hj Syarifah Santiyansyah kembali dipercaya memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongana Karya (Golkar) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Srikandi Partai Golkar, Hj Syarifah Santiyansyah atau biasa disapa Andi Neni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua melalui Musda X yang disaksikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK.

Musda X DPD Partai Golkar menjadi saksi komitmen Syarifah Santiyansyah untuk mem­besar­kan partai dari tingkat kabupaten hingga pelosok desa di Tanah Bumbu.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan sunghuh-sungguh, dengan kerja sama yang baik saya yakin Partai Golkar di Tanah Bumbu akan berjaya,” ujar Andi Neni, di Tanah Bumbu, Kamis (7/1).

Ia juga menegaskan, pantang mundur jika pekerjaan yang menjadi tanggung jawbanya tidak selesai. Begitu juga kata dia, amanah yang diberikan kepada partai, maka hal itu menjadi tugas mulia.

Kembalinya Andi Neni memimpin Partai Golkar di Tanah Bumbu, tidak terlepas dari kepercayaan seluruh pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan yang ingin kejayaan partai besar ini.

Dukungan itu juga atas kesuksesan Andi Neni menam­bah jumlah kursi di lembaga legislatif (DPRD) Tanah Bumbu, dari 3 menjadi 6 kursi.

Andi Neni yang pernah duduk di DPRD Provinsi Kalsel, tidak hanya berprestasi menam­bah jumlah kursi di DPRD Tanah Bumbu. Ia juga dipercaya menjadi Ketua Tim Pemenangan 2, dan sukses memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar-M Rusli.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK yang hadir pada Musda X DPD Partai Golkar Tanah Bumbu menyampaikan, amanah yang diberikan kepada Andi Neni juga kepercayaan dari pengurus Partai Golkar Kalsel.

“Kerja nyata Syarifah Santi­yansyah sudah terbukti. Dari 3 kursi naik menjadi 6 kursi. Semoga Pileg 2024 mendatang bisa menjadi 12 kursi,” ujar H Supian.

H Supian menyampaikan, Srikandi Partai Golkar asal Tanah Bumbu ini mempunyai karakter yang berbeda. Andi Neni dinilai berani berjuang guna mem­besarkan Partai Golkar.

“Dia satu-satubya srikandi partai yang berani berada di depan untuk kepentingan Partai Gol­kar,” tandasnya.

Musda DPD Partai Golkar X dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, Bendahara, H Basuni, Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah 6, Yani Helmi, Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik, Isra Ismail.

Selain itu juga hadir, Wakil Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan, Fitri Rifani, Ketua Pemenangan Pemilu, Puar Junaidi, Ketua Dewan Pertim­bangan Nasib Alamsyah dan jajaran pengurus Partai Golkar Kalsel. ril/rds