loader image

Kapolres HSU Jalankan Program HSU Bergaul Dengan Silaturahmi Kepada Alim Ulama

SILATURAHMI - Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan bersilaturahmi dengan KH Muhammad Saukani Lc.{yusuf}}
SILATURAHMI – Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan bersilaturahmi dengan KH Muhammad Saukani Lc.{yusuf}}

AMUNTAI – Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Salah satu bentuk kemitraan dalam program Polres HSU yakni HSU Bergaul (Hebat Sigap Untuk Bekerja Sama dengan Alim Ulama) yang dilaksanakan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, dengan bersilaturahmi kepada Ulama KH. Muhammad Syaukani,Lc di desa Pamintangan Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU, Kamis (3/12)

Kedatangan Kapolres bersama Wakapolres HSU Kompol Irwan, Kabag Sumda AKP HM. Slamet Hari Wahyudi, Kasat Intelkam AKP Cece Sudrajat dan KBO Intelkam Polres HSU Ipda Sutopo disambut langsung oleh KH. Muhammad Syaukani,Lc. dikediaman di desa Pakapuran dengan senang hati dan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan silahturahmi tatap muka Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, mengatakan tujuan kunjungan ini untuk mempererat silahturahmi menjalin komunikasi dan kordinasi diantara kepolisian dengan ulama dan tokoh agama.

“ Terutama dalam pelaksanaan pemungutan suara Pilgub Kalsel 9 Desember 2020 mendatang yang masih dalam suasana pandemi covid-19,” ujarnya.

Kapolres juga memohon doa, dukungan agar dapat saling memantau serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dan sehat.

Sementara KH. Muhammad Syaikani, Lc selaku Ulama dan tokoh agama terkemuka di daerah Kabupaten HSU menyatakan mendukung program Polres HSU, dalam hal penerapan protokol kesehatan saat Pilgub Kalsel serta mendoakan semoga Polres HSU dan jajaran dalam menjalankan tugas selalu dilidungi Allah SWT. (suf/mb03)