loader image

Syukuran dan Sholat Hajat Di Kantor Setda Baru

SOLAT HAJAT - Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat menghadiri syukuran dan sholat hajat kantor Setda Baru Kabupaten Tapin.{{herman}}
SOLAT HAJAT – Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat menghadiri syukuran dan sholat hajat kantor Setda Baru Kabupaten Tapin.{{herman}}

RANTAU,- Selesainya pembangunan Kantor Setda Baru, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menggelar tasyakuran sekaligus sholat hajat, bersama para alim ulama serta seluruh pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab.Tapin.

Dengan melaksanakan protokol kesehatan, nampak terlihat setiap tamu yang datang diwajibkan mencuci tangan dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan termo gun oleh petugas Dinas Kesehatan dan acara tasyakuran dibatasi hanya sebanyak 50 orang.

Susunan acara dimulai dari sholat magrib berjamaah yang dipimpin Al Fadhil KH Yazid Fahmi dan dilanjutkan shalat hajat & fo’a bersama hari Jadi ke 55 Kab.Tapin diimami Guru Muda Al Fadhil KH.Ahmad Barmawi kemudian Tausiah disampaikan Ketua MUI Kab.Tapin KH Hamdani dan Imam Shalat Isya berjamaah Al Fadhil KH.Abdul Muin Husin.

Seperti yang diutarakan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, kegiatan sholat hajat dalam rangka bersama – sama berdoa untuk banua, agar Kabupaten Tapin selalu aman dan terkendali dan kita mendoakan masyarakat kita agar tidak terserang penyakit.

Karena itu mari kita saling mendoakan agar bana kita selalu aman dan kita dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan lancar, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti biasa, kata Bupati.

Dengan adanya kantor baru ini, kita harapkan ASN yang bekerja dapat lebih bersemangat dan mudah – mudahan dengan disediakannya tempat yang nyaman, ASN kita dapat bekerja lebih baik dan disiplinnya semakin meningkat.

Seperti yang diutarakan Bupati, karena masa pandemi, perayaan hari jadi akan dilaksanakan dengan sangat sederhana tanpa ada perayaan meriah seperti tahun – tahun sebelumnya. Tahun ini kita hanya akan meresmikan kantor Setda baru, itupun dengan undangan yang terbatas ungkap Bupati.

Ikut hadir dalam acara tasyakuran Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani SIP, Sekda Tapin H Masyraniansyah, KH Ahmad Barmawi serta para Habaib dan pimpinan Bank Kalsel Rantau.{{her/mb03}}