loader image

Pjs Bupati Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW

MASJID - Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, bersama K.H Bahrudin Abdullah , Kabag Kesra H Zabidi saat berada di masjid Husnul khatimah.{{ebet}}
MASJID – Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, bersama K.H Bahrudin Abdullah , Kabag Kesra H Zabidi saat berada di masjid Husnul khatimah.{{ebet}}

KOTABARU –Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin menghadiri Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020 M/1442 H bertempat di Mesjid Agung Husnul khatimah, Minggu Malam ( 14/11/2020) kemarin.

Pjs Bupati Kotabaru dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kotabaru menyambut baik kegiatan Maulid Nabi tersebut yang mana setiap tahunnya selalu dilaksanakan.

“Satu hal yang harus dilakukan umat Muslim, ketika merayakan maulid Nabi adalah meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia nan agung dari baginda Nabi besar Muhammad SAW.

Mari kita ambil makna dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Mesjid ini, sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang rahmatan Lil alamin di akhir sambutanya”.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga diisi ceramah oleh K.H Bahrudin Abdullah (Pengasuh Ponpes Al islami Raudhatul jannah)

Tampak hadir di Peringatan tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan masyarakat (Kabag Kesra) H Zabidi, tamu undangan, serta masyarakat yang memenuhi Mesjid Husnul khatimah. (bet/mb03)