loader image

Asakab Kotabaru Gelar Pertandingan Penggalangan Dana Laga Amal Untuk Bencana Kebakaran

SERAHKAN BANTUAN - Setelah usainya pertandigan Laga amal, Tim pemain barito putra legend secara simbolis menyerahkan bantuan kepada panitia posko bencana kebakaran serta disaksikan ketua ASKAB kotabaru dan lainnya di stadion kotabaru.{{ebet}}
SERAHKAN BANTUAN – Setelah usainya pertandigan Laga amal, Tim pemain barito putra legend secara simbolis menyerahkan bantuan kepada panitia posko bencana kebakaran serta disaksikan ketua ASKAB kotabaru dan lainnya di stadion kotabaru.{{ebet}}

KOTABARU – Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kotabaru ,gelar laga Amal Bencana Kebakaran Patmaraga , melakukan pertandingan persahabatan Tim Barito Putra Legend dengan Saijaan Legend di lapangan stadion kotabaru, kemarin.

Pada pelaksanaan pertandingan di hadiri Ketua ASKAB kotabaru Pujho Hardijanto, kepala Samsat Kotabaru M Ismail, Direktur Politeknik Kotabaru Rezky Oktavian Noor, Sekjen ASKAB Kotabaru Purwanto, serta tamu undangan maupun para penonton yang sangat antusias menyaksikan laga amal berlangsungnya permainan Ketua ASKAB Kotabaru Pujho Harjdijanto mengatakan, Pertandingan laga amal, pengalangan dana dan ini disambut baik dari tim Barito putra Legend.

Pada hari ini sudah berlangsung sangat meriah ” Alhamdulillah untuk penggalangan dananya sudah terkumpul nanti akan kita salaurkan melalui posko induk kebakaran untuk para korban kebakaran di patmaraga”, Jelasnya Pujho Selain itu dari pada penggalangan dana , bagaimana kita agar bisa memeriahkan pertandingan persepakbolaan di kabupaten kotabaru pada saat sekarang ini Katanya Pujho, kalian liat sendiri penonton nya berjubel, bahwa menandakan kemeriah pertandingan persepakbolaan yang gelar kompetisi pada laga amal ini , sangat antusias dan digemari masyarakat khusus kabupaten kotabaru.”

Dan Ini langkah – langkah awal yang baik, untuk meriahkan tentunya, akan kita tonjolkan lagi dan bisa memuncul kan para bibit– bibit baru yang akan berperestasi di kedepannya nanti”, Ungkapnya Pujho.

Untuk sekor akhir pada permainan laga amal kebakaran patmaraga, Saijaan Legend (0) dengan Barito Putra Legend (3) “, Pungkasnya. Dibagian lain, Dalam rangka membatu korban musibah kebakaran yang terjadi di desa kelurahan kotabaru tengah, Kampung Patmaraga kecamatan Pulau laut sigam kabupaten kotabaru.

Pada Jum’at, 30 Oktober 2020 lalu. Pengurus Perkumpulan Dayak Meratus (KUMDATUS) bekerja sama dengan Pemerintah desa buluh kuning dan badan permusawaratan desa (BPD) , menggelar aksi Penggalangan Dana, di beberapa lokasi seputaran kecamatan Sungai Durian.

Ketua Kumdatus Cabang Kotabaru Hadriyansah mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap korban yang ditimpah Musibah Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

“Kegiatan ini merupakan Inisiatif dari Kumdatus serta dukungan Pemerintah desa buluh kuning dan BPD ,” kata Hadriyansah.{{bet/mb03}}