loader image

Pemkab Paser Kunjungan Kerja Ke Tapin

RANTAU,- Dalam rangka pelaksanaan program kerja, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tapin, rabu (04/11/2020).


Dengan protokol kesehatan, bertempat di Taman Pertanian Terpadu, jalan By Pass Rantau, rombongan kunjungan kerja Pemkab Paser yang dipimpin oleh Sekda Paser disambut oleh Kadis PMD Tapin Drs Rahmadi beserta jajaran Dinas PMD Tapin.


Seperti yang diutarakan Drs Rahmadi, kunjungan kerja Pemkab Paser di kabupaten Tapin merupakan sebuah kehormatan, karena kita dipercaya sebagai tempat tujuan belajar dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat dan desa.


Kunjungan ini sangat positif sebagai sarana saling sharing dan berbagi pengaman dalam hal pemberdayaan masyarakat dan desa. 


Intinya, kunjungan kerja ini sebagai langkah maju kita untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman, Pemkab Paser dapat menggali pengalaman di Tapin dan kita dapat belajar apa yang menjadi keberhasilan Dinas PMD Kab.Paser.


“Sehingga apa yang menjadi kekurangan kita dengan banyaknya masukan dari mereka juga, kita dapat meningkatkan apa yang menjadi kekurangan kita.” Papar Rahmadi.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *