loader image

Sharing Pengelolaan Tanaman Hias

Banjarmasin – Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Rachmah Norlias melakukan reses bersama Kelompok Dasawisma di Jalan Belitung Darat Gang Teuku Umar RT 13 No 53 Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Rabu (28/10) siang.

Dalam sambutannya, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya. Ia menambahkan, bahwa pertemuan ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat kemudian diusulkan dan diperjuangkan demi  kemajuan dan pembangunan kedepannya.

Menariknya, selain mendengar keluhan masyarakat, reses Ketua Komisi I DPRD Kalsel ini juga diisi dengan sharing terkait pengelolaan tanaman hias yang menghadirkan Nara Sumber, Ir. Diah Ratna Sukarni (praktisi tanaman hias).

Mengingat saat ini, merawat tanaman hias menjadi salah satu trend bagi sebagian orang. Sehingga Wakil Rakyat Provinsi Kalsel Dapil Kota Banjarmasin ini berharap ilmu yang diberikan dapat bermanfaat.

Bahkan bisa jadi ke depan bisa sebagai ladang bisnis baru. Warga sangat antusias mengikuti pertemuan ini. Acara diisi dengan tanya jawab dan ditutup dengan doa. rds