loader image

Ketua DWP Membuka Lomba Pidato-Penyuluhan Covid19

LOMBA PIDATO – Ketua DWP HSU Hj Raudatul memberikan sambutan acara pembukaan lomba pidato dalam rangka HUT DWP.{{yusuf}}

AMUNTAI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara gelar Lomba Pidato / Penyuluhan Covid 19, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 21 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Kegiatan langsung dibuka oleh Ketua DWP HSU Hj Raudatul Munawarah serta diikuti 19 peserta Ketua DWP unit SKPD, Kecamatan se Kabupaten HSU.

Hj Raudatul mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke 21 kita laksanakan lomba pidato / penyuluhan tentang COVID-19, melihat kondisi permasalahan pandemi COVID-19 yang tengah melanda bangsa Indonesia.

Dengan harapan kepandaian berpidato dan memberi penyuluhan tersebut bisa diasah oleh para Isteri ASN yang tergabung dalam organisasi DWP HSU.”Keterampilan berpidato atau menyuluh tidak hanya teori saja, melainkan harus juga dipraktekan, semoga melalui lomba penyuluhan COVID-19 ini bisa meningkatkan kemampuan anggota DWP,” katanya.

Sementara itu,  HUT DWP ke 21 ini, selain lomba pidato/penyuluhan covid 19 nantinta akan ada juga lomba mendongeng dan bikin cemilan (snack) dari bahan Buah Labu.”Kita meminta ketua DWP masing-masing dinas/instansi untuk mengikutinnya agar nantinya bisa menularkan pengetahuan dan keterampilan kepada anggota DWP lainnya,” harapnya (suf/mb03)