loader image

Pemuda Islam Gelar Doa Tolak Bala Arba Mustamir

Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel, H.Muhammad Hasan saat menggelar doa Hari Arba Mustamir bersama masyarakat dan 30 perwakilan LSM di Kalsel.(edoy)

BANJARMASIN – DPD Pemuda Islam Provinsi Kalimantan Selatan menggelar doa tolak bala pada hari Arba Mustamir bersama masyarakat dipimpin Ustadz Supian Al Banjary.

Umat muslim mempercayai pada saat Hari Arba Mustamir akan diturunkan bala yang tidak terlihat, sehingga warga Banjarmasin mempercayai akan hal tersebut.

Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel, H.Muhammad Hasan, mengatakan, mengingat beberapa LSM di Kalsel selalu rutin melaksanakan kegiatan keagamaan salah satunya kegiatan doa Tolak Bala Arba Mustamir ini.

“Mudah-mudahan doa tolak bala Arba Mustamir bersama 30 LSM di Kalsel ini bisa mendapat berkah dan manfaat,”ujar Hasan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kalsel, M.Yamin di Gang Hasanuddin Jalan Pangeran Antasari di Banjarmasin.

Apalagi sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada, tentu masyarakat harus selalu berdoa agar daerah ini aman dan damai. Tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, M.Yamin, mengatakan, alhamdulillah dilihat sejak awal kegiatan ini sudah sangat luar biasa didukung oleh DPRD Kota Banjarmasin.

“Kami dari DPRD Banjarmasin sangat mengapresiasi kegiatan doa tolak bala Hari Arba Mustamir  agar mendapat safaat dari Allah SWT,”ujarnya.rds