loader image

Bukti Kemanunggalan, TNI Hadir Kerja Bakti Bersihkan Sampah Di Sungai

RANTAU,- “Tanpa diperintah jika sudah berhubungan dengan kegiatan kerja bakti atau gotong royong, TNI harus siap sedia membantu dan hadir ditengah – tengah masyarakat,” kata Danramil Tapin Tengah Kapt CZI Kamrani pada acara kegiatan kerja bakti pembersihan dan pemeliharaan sungai yang dilaksanakan Dinas PKPP Tapin, sabtu (17/10/2020).


Pada program padat karya itu Dinas PKPP pembersihkan bantaran sungai di desa Hiyung, PK Hilir dan desa Pandahan. Dalam kegiatan itu nampak hadir puluhan anggota Koramil Tapin Tengah yang ikut membantu masyarakat.


Bersama masyarakat dan puluhan pemuda karang taruna, anggota Koramil Tapin Tengah ikut terjun membersihkan semak, rumput – rumput serta sampah – sampah dipanjang bantaran aliran sungai di desa Pandahan, Hiyung dan PK Hilir.


Dikatakan Kamrani, dirinya turut mengapresiasi program padat karya pemerintah dalam rangka membersihkan kawasan bantaran sungai. “Kita hadir disini tidak lain untuk memberikan motifasi kepada masyarakat.” Kata Kamrani.


“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat hendaknya semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dengan tidak lagi membuang sampah kesungai.” Tandasnya.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *