loader image

Pengurus FKUB Tapin Periode 2020 – 2023 Dikukuhkan

PENGUKUHAN – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Fikri Irmawan SSTP saat mengukuhkan pengurus FKUB Kab.Tapin.{{herman}}

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah Fikri Irmawan SSTP MAP secara resmi mengukuhkan pengurus FKUB Kabupaten Tapin periode 2020 – 2024 dan membuka secara resmi diskusi kerukunan umat beragama, bertempat di aula gedung Diklat Hammy Kab.Tapin.

Pengukuhan dihadiri Kepala Kesbangpol Tapin Arifin SSos, Kakan Kemenag H Mahrus, serta perwakilan Forkopimda Kabupaten Tapin dan jajaran pengurus FKUB dari berbagai agama di Kabupaten Tapin serta dihadiri Kepala KUA Kecamatan dan Ketua FKUB Tapin Ruslan Abdul Gani MAP.

Dalam sambutannya Fikri Irmawan menyampaikan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan FKUB Kab.Tapin periode 2020 – 2024.

Dikatakan Fikri Irmawan, dalam menjaga kerukunan umat beragama tentu tidak hanya menjadi tugas pemerintah daerah, tetapi tugas semua elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketenteraman.

Dengan tema hari ini, Kerukunan Harmonis Pilkada Sukses Dimasa Pandemi Covid-19, tentu kita berharap peran seluruh masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif, karena kesadaran masyarakatlah yang penting untuk terlaksananya Pilkada damai dan aman dari penyebaran Covid-19.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan FKUB, mudah – mudahan para pengurus lebih mudah dan gesit dalam mengurus kerukunan umat beragama di Kabupaten Tapin. Dan dengan amanah yang diberikan semoga segala pekerjaan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab.” Tandas Fikri Irmawan.

Dari pantauan awak media, seusai mengukuhkan pengurus FKUB Fikri Irmawan secara resmi membuka acara diskusi kerukunan umat beragama yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kab.Tapin.

Dengan protokol kesehatan acara pengukuhan dan diskusi hanya dihadiri 40  peserta dan perwakilan Forkopimda Tapin.{{her/mb03}}