loader image

Mahasiswa STIKIP Paris Barantai Kotabaru Melakukan Pembelajaran Melalui Mengunakan Daring

Agus Sarifudin

KOTABARU – Berdasarkan beredarnya  SK Gubernur kalimantan selatan  dan  peraturan dari Bupati Kotabaru  kemarin yang menyatakan bahwa dengan kondisi covid sekarang ini pembelajaran  tatap muka untuk  sementara di liburkan. 

Pada saat dikonfirmasi  Ketua STIKIP Paris Barantai Kabupaten Kotabaru Agus Sarifudin mengatakan,  kepada wartawan, bahwa pihaknya menyampaikan dengan surat  edaran  bahwa kemarin mengawali kuliah  dari tertanggal 14 September 2020 bahwa pelaksanaan pembelajaran  lewat daring itu kami lakukan jadi sampai sejauh ini  aktivitas kami itu semuanya melakukan pembelajaran  lewat daring.

Untuk proses pembelajaran awalnya kemarin memang kami menginginkan ,adanya tatap muka  tetapi karena kondisi yang tidak memungkinkan kami berkoordinasi dengan gugus tugas  dengan Dinas Kesehatan kotabaru  mereka tidak bisa menjamin memberikan rekomendasi .

” Kemaren ada arahan kepala lembaga layanan tinggi ( KLLT) silahkan”  melakukan pembelajara tatap muka dengan catatatan mendapat rekomundasi dari gugus tugas maupun dinas kesehatan.

Dengan kondisi zona merah kita tidak bisa melakukan itu , jadi kami mengikuti anjuran tersebut  dan  juga tidak mau mengambil resiko bahwa nantinya ada kloster Stikip baru  “, Jelasnya Agus 

Kemuadian untuk tenaga pendik maupun yang pengajar kita tetap beraktivitas , cuman  batasi waktunya sampai jam 14.00 , kemudian pun kadang -kadang kita melakukan  roling jadi tidak sepenuh nya full”, Pungkasnya Agus .{{ber/mb03}}