loader image

Ketua DPRD Kotabaru Sangat Mengapresiasi Apa Yang Menjadi Keputusan Muscab IV

Syairi Muklis

KOTABARU – Terbentuknya pengurus HIPMI Kabupaten Kotabaru yang digelar nya  Muscab IV kemaren di objek wisata pantai gedambaan belum lama tadi.

Ketua DPRD kabupaten  Kotabaru  Syairi Muklis mengatakan,  tentu kami   sangat mengapresiasi apa yang menjadi keputusan,   Kedepannya bagaimana , BPC HIPMI bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam mengembangkan usaha daerah baik itu usaha mikro kecil (UMK) , maupun usaha mikro kecil menengah (UMKM ), kemudian pengusaha pengusaha  lainnya agar bisa  tumbuh dan berkembang seperti apa layaknya didaerah lainya.

” Harapannya kita ini pengurus yang baru ini lebih semangat, dan mempunyai inovasi- inovasi terobosan baru,  bagaimana bisa meningkatkan UMK dan UMKM kita di  daerah kabupaten kotabaru .

Kemudian terkait pariwisata  di kotabaru , kalo bisa  juga ikut andil didalamnya  , apa yang  bisa dikembangkan dan kita jual , karena ini adalah pengusaha muda yang tentu secara pola pikir  mereka, mempunyai kreatifitas yang  tinggi untuk  mengembangkan pariwisata di kabupaten kotabaru dan pemerintah daerah selalu mensupport dan mendukung “, Terangnya Syairi .(bet/mb03)