loader image

Camat Apresiasi Polres HSU Terlaksana FGD di Danau Panggang

DANAU PANGGANG – Polres HSU melaksankan FGD di kecamatan Danau  Panggang.{{yusuf}}

AMUNTAI – Polres Hulu Sungai Utara (HSU), dan Polsek jajaran berbagai upaya dalam usaha mempercepat penanganan virus corona (covid-19) yang mana kali ini Polsek Danau Panggang Gelar FGD Terkait Bahaya Covid 19, kemarin.

Kegiatan Fokus Grub Discussion (FGD) digelar di  Mapolsek Danau Panggang dengan menghadirkan Kasat Binmas Polres HSU AKP Hartoyo selaku pemateri dan Kepala UPT Puskesmas Danau Panggang yang diwakili Staf Puskesmas Lia Restiawati.

Turut hadir Camat Danau Panggang H. Abdullah, Danramil Danau Panggang, personil Sat Binmas Polres HSU, Polsek Danau Panggang, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para  Kepala Desa se Kecamatan Danau Panggang.

Camat Danau Panggang H. Abdullah sekaligus membuka FGD mengucapkan terima kasih kepada Kasat Binmas Polres HSU,  Kapolsek Danau, Fihak Puskesmas dan seluruh peserta FGD, terutama kepada Polsek Danau Panggang yang berinisiatif dan mempasilitasi FGD ini.” Saya meapresiasi kegiatan ini sebagai upaya dalam mencegah dan  menangangi  penyebaran Covid-19,” ujarya

Silahlan kita diskusikan, urun rembuk kita bahas dari semua peserta kalo ada saran masukan masalah penanganan covid-19 dan lainnya.

Kegiatan selanjutnya paparan dari Puskesmas Danau Panggang Lia Restiawati yang menjelaskan cara mewabahnya virus corona (covid-19) dan tata cara menghindarinya ” Sebaiknya dalam pandemi covid-19 ini kita harus sadar akan bahaya dari covid-19 yang bisa menyebar dan mematikan, karna virus tersebut tidak  terlihat, tidak berwarna dan tidak berbau,  untuk itu kita harus menerapkan pola hidup sehat, ” ujar Li Restiawati “

Sementara Kasat Binmas Polres HSU AKP Hartoyo dalam kesempatan FGD menyampaikan situasi kamtibmas terkini termasuk pandemi covid-19. (suf/mb03)