loader image

Paman Birin Naik Ferry ke Kepulauan Kotabaru

CAGUB Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin saat berada di atas ferry menuju kawasan Kotabaru kepulauan, untuk menyapa masyarakat di wilayah terpencil itu. humpro

KOTABARU – Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Selatan, nomor urut 01, H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin terus melakukan lawatan ke berbagai pelosok Kalsel.

Setelah melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Rabbi, Desa Tanjung Batu, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kotabaru, Paman Birin melanjutkan perjalanan menyeberang ke daerah Kotabaru Kepulauan, Kamis (15/10).

Bersama koleganya, Paman Birin menaiki ferry dari pelabuhan penyeberangan Tanjung Sedang Batulicin. Dalam perjalanan, Paman Birin tampak ikut memantau situasi perairan Kotabaru dari ruang nakhoda. Ia juga berkesempatan mengemudikan kapal ferry.

Perjalanan berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan dan selama perjalanan, Paman Birin juga banyak bercerita perjalanannya ke berbagai pelosok Kalsel.

“Hari ini kita mau berkunjung ke saudara kita masyarakat di pelosok Kotabaru yang berada di berbagai pulau terpisah dari daratan Kalimantan,” kata Paman Birin sembari mengemudikan kapal ferry.

Menurut Paman Birin, masyarakat di daerah pelosok juga harus dijenguk bukan hanya di perkotaan saja. “Masyarakat di pelosok harus kita jenguk supaya kita tahu aspirasi mereka,” kata Paman Birin.

Sebelumnya, Paman Birin menyempatkan diri bertemu relawan BirinMu di Batulicin dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan Paman Birin – Muhidin di Kabupaten Tanah Bumbu. ary/ani