loader image

Kepsek SMA Negeri Dua Kotabaru menyikapi tentang Beredar nya surat kepala dinas pendidikan provinsi kalimantan selatan

Abdul Gafur S.pd

KOTABARU – Beredar nya surat kepala dinas pendidikan provinsi kalimantan selatan mengenai tentang larangan keterlibatan untuk peserta didik dalam aksi unjuk rasa mengenai Undang – undang hak cipta kerja yang disampaikan oleh  Muhammad Yusuf Effendi secara langsung melalui media sosial.

Pada saat di  temui Kepsek SMA Negeri Dua 2 Kotabaru Abdul Gafur S.pd menyikapi hal ini mengatakan , bahwa tentang   himbauan kepala dinas pendidikan provinsi kalimantan selatan, bahwa agar semua kepala sekolah yang berada  diseluruh wilayah kalimantan selatan maupun di kabupaten/Kota menghimbau kepada semua siswa, agar tetap  fokus belajar . ” Jangan sampai ada siswa , yang  terlibat ikut- ikutan demo atau yang lainnya misalnya tauran berujung anarkis dan  merugikan orang banyak.

Sebabnya siswa itu tugasnya hanya  belajar  dan mengikuti aturan sekolah dan ini akan kami sampaikan kepada semua siswa SMA Negeri Dua 2 Kotabaru serta juga kepada semua guru wali kelas dan guru pembimbing ,Supaya  siswa pelajar kita tidak yang ikut  terlibat atau terbawa arus yang berkembang saat ini “, Ujarnya Abdul Gafur.

Sementara itu dalam himbauannya juga disampaikan nya Kepsek SMA Negeri Dua 2 Kotabaru  Abdul Gafur  S.pd menghimbau  , Saya selaku kepala sekolah menindaklanjuti surat edaran dari dinas pendidikan provinsi kalimantan selatan,  bahwa semua para siswa tingkat SMA sederajat dilarang atau tidak dibenarkan untuk ikut ikutan kegiatan demo , sebab  memang tugas siswa adalah fokus untuk  belajar “, Ujarnya Gafur.

Untuk meraih masa depan yang cerah , bahwanya himbauan kepala dinas pendidikan provinsi kalimantan selatan , kami akan sampai kan dan sosialisasi kan kepada siswa dan kepada sumua  dewan guru”, Terangnya  Gafur (bet/mb03)