loader image

Kominfo Banjar Jalin Kerjasama Penerangan Politik

MARTAPURA – Komisi Pemilihan Umum (KPU)  dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)  Kabupaten Banjar ingin bekerjasama dengan Dinas Komunikasi,  Informatika,  Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar.

Kepala Dinas Kominfo,  Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar,  HM Aidil Basith mengakui adanya ajakan kerjasama tersebut demi sampainya sosialisasi tahapan agenda politik di daerah ini kepada masyarakat.

Divisi Hukum dan Humas Bawaslu Kabupaten Banjar Rizki Wijaya Kusuma menyampaikan, di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir,  pihaknya memerlukan media informasi yang bisa menjangkau masyarakat,  tanpa harus mengumpulkan orang banyak.

“Kita datang ke sini dengan maksud ber­ko­or­dinasi dengan Kominfo Banjar,  bagaimana agar informasi pilkada Kabupaten Banjar,  bisa ter­sam­paikan ke masyarakat. Apalagi mengingat waktu kita tinggal sedikit,” ujarnya.

HM Aidil Basith mengatakan, siap membantu KPU dan Bawaslu Kabupaten Banjar semaksimal mungkin, menyebarkan informasi terkait Pilkada Kabupaten Banjar tahun 2020 melalui berbagai media yang dimiliki termasuk media partner pemkab.adi/rds