loader image

Isteri Pjs Wali Kota Kunjungi Sekretariat PKK

SAMBUTAN – Isteri Pjs Wali Kota Banjarbaru, Vonny Bernhard Rondonuwu memberikan sambutan saat pertemuan dengan Pengurus PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan

BANJARBARU – Isteri Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Vonny Bernhard Rondonuwu, SSos mengunjungi Sekretariat Tim Penggerak PKK Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Dalam kunjungan silaturahmi itu didampingi Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru, Dra Sri Lailana dan pengurus TP PKK Kota Banjarbaru, Jumat (9/10).

Kedatangan isteri Pjs Wali kota dan rombongan di Kecamatan Banjarbaru Utara, disambut Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara, Tien Listiawati beserta pengurus TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara di Aula Kantor Kecamatan Banjarbaru Utara.

Pada hari yang sama, Vonny Bernhard Rondonuwu juga bersilaturahmi dengan pengurus TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Rombongan juga disambut Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan, Rica Agustina beserta pengurus TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Kesempatan itu juga digunakan TP PKK Kota Banjarbaru memberikan pembinaan kepada TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kelurahan.

SEKRETARIAT – Isteri Pjs Wali Kota, Vonny Bernhard Rondonuwu Banjarbaru berkesempatan meninjau Sekretariat TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara

Vonny Bernhard Rondonuwu mengatakan, kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara, serta dengan Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Vonny berharap TP PKK dapat membantu dirinya dalam menjalankan program-program yang ada di PKK. Vonny juga berpesan kepada TP PKK agar dapat menjaga kekompakkan dan kebersamaan. “Yang sudah baik mari kita teruskan dan kita tingkatkan lagi,” ucapnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara, Tien Listiawati dan Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Selatan, Rica Agustina, kepada Vonny Bernhard Rondonuwu memaparkan program-program PKK yang telah dijalankan. dio/ani